Twitter Facebook
rel='author'

Kim Clijsters: Saya Akan Pensiun Usai US Open

lintasberita
Bookmark and Share


D9e215976e03408955d0204fe41edb9f
Mantan petenis rangking satu dunia asal Belgia Kim Clijsters mengonfirmasi jika dirinya akan gantung raket, tepatnya setelah turnamen grand slam AS Terbuka (US Open-red) pada September mendatang. Menurutnya, turnamen di New York itu, tempat di mana dirinya pernah tiga kali menjadi juara pada 2005, 2009, 2010 akan menandai akhir kariernya.

"Saya akan mengakhir karier saya di AS Terbuka, itu tempat di mana saya menikmati kesuksesan terbesar saya dan itu adalah tempat yang sangat spesial untuk saya. Stadionnya hanya 45 menit dari rumah kami di Amerika Serikat dan mertua saya akan bisa menonton," ucap Clijsters seperti diwartakan AFP.

Sebelumnya petenis berusia 28 tahun itu sudah memberitahukan jika tahun ini adalah musim terakhirnya dalam olahraga tenis. Clijsters sebenarnya sudah pernah pensiun pada Mei 2007 setelah menikah dengan mantan pebasket AS Brian Lynch.

Dua tahun setelah melahirkan Jada, anak perempuannya, Clijsters akhirnya memutuskan comeback dan itu berbuah manis lantaran dia berhasil menjuarai AS Terbuka dan mempertahankannya di edisi berikutnya.

Pada 2011, ia memenangi Australia Terbuka sekaligus kembali menjadi nomor satu dunia untuk kali pertama dalam lima tahun. Namun belakangan ini Clijsters kerap diterpa cedera sehingga ia harus melewatkan musim turnamen tanah liat dan berkonsentrasi untuk Olimpiade dan AS Terbuka.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Kim Clijsters: Saya Akan Pensiun Usai US Open dan anda bisa menemukan artikel Kim Clijsters: Saya Akan Pensiun Usai US Open ini dengan url http://sampulfacebooktagged.blogspot.com/2012/06/kim-clijsters-saya-akan-pensiun-usai-us.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kim Clijsters: Saya Akan Pensiun Usai US Open ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kim Clijsters: Saya Akan Pensiun Usai US Open sumbernya.

Ditulis Oleh : Dani Santana ~ Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero

Halo Sobat, Nama Saya Dani Santana, Memulai Dunia Blogging Sejak Nov 2011, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin.Buat saya Blogging Is My Life.Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 komentar ke “Kim Clijsters: Saya Akan Pensiun Usai US Open”

Posting Komentar

DON'T SPAM......